Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pengisian Kode Voucher Game Online

Bagi anda sebagai agen maupun calon agen di SmartPulsa88 perlu kiranya untuk mengetahui tentang bagaimana cara melakukan pengisian voucher game online kedalam webgame. Sebagai user/pengguna yang baru mengenal atau belum mengerti yang namanya voucher game online tentunya akan timbul pertanyaan bagaimana cara menggunakannya atau bagaimana cara penginputannya,namun tidak menutup kemungkinan bagi user/pengguna yang sudah pernah/sudah terbiasapun masih ada kalanya mengalami kesulitan maupun kegagalan dalam melakukan pengisian/memasukan kode vouchernya kedalam webgamenya. Oleh sebab itu kami (owner) akan sedikit berbagi informasi kepada semua mitra di SmartPulsa88 guna mengurangi (meminimalis) kesalahan maupun kegagalan dalam pengisian atau penginputan kode voucher game online.

Berikut langkah-langkah dalam melakukan pengisian kode voucher game online;
* Kita ambil contoh pada pengisian kode voucher GameScool (G-Cash)
  1. Yang pertama perlu anda perhatikan adalah adanya kemiripan kode voucher dalam Serial Number (SN) yang berupa kombinasi antara HURUF dan ANGKA,sebagai contonnya;
    • Angka = 0 (nol) sepintas mirip dengan Huruf = O,untuk memastikan bahwa angka tersebut adalah angka 0 (nol) biasanya ada garis miring di tengah lingkaran ( Ø )
    • Angka = 5 hampir mirip dengan Huruf = S
    • Dan Angka = 1 mirip dengan Huruf = i besar ( I )
  2. Setelah kiranya anda sudah pehatikan  kode voucher (SN) dengan teliti dan benar,kemudian masukan kode voucher tersebut kedalam webgame lalu tekan ENTER/SUMBIT.
  3. Apabila pada saat di ENTER/SUMBIT muncul tulisan; FAILED,Voucher Already Registered (GAGAL,pengisian sudah pernah terjadi/sudah pernah digunakan oleh user lain) berarti kode voucher (SN) tersebut sudah terpakai/kadaluarsa.
  4. Dan apabila setelah di ENTER/SUMBIT yang muncul tulisan; FAILED,Voucher Register Failed (GAGAL,kode voucher yang anda masukan salah) berarti kode voucher (SN) yang anda masukan ada yang salah/kurang,cek kode voucher tersebut dan ulang kembali.
  5. Jika dalam penginputan kode voucher (SN) awalnya menggunakan layanan dari brouser Mozilla Firefox dan loadingnya selalu kembali lagi ke Profil maka gunakan layanan dari brouser lainnya,seperti; Internet Explorer,Google Chrome atau Opera Mini. Namun jika menggunakan langkah ini dirasa belum berhasil juga lakukan pengisian di dalam webgamenya dengan cara; Login ke Point Blank kemudian pilih: SHOP lalu pilih: ISI CASH setelah itu ikuti petunjuk yang ada hingga muncul tulisan: SUKSES.
  6. Langkah yang terakhir jika anda dalam melakukan pengisian kode voucher (SN) sudah mengikuti langkah-langkah seperti di atas (point 1 s/d 5) tetapi masih terjadi ke gagalan,silahkan anda konfirmasikan (komplain) dengan menghubungi SMS Center maupun YM! Center SmartPulsa88 untuk dilakukan pengecekan (klarifikasi). Ingat!!! Setiap kali anda melakukan konfirmasi,sertakan Kode Agen,Tanggal/Bulan Transaksinya dan NomorHP yang diisi sebagai contoh bisa anda lihat disini.

Note;
* Untuk melakukan pengisian kode voucher game online produk lainnya,seperti; DigiCash, Lyto, MegaXus, PlayOn, Serenity, SpeedSoft, WaveGame, Zynga  dan lain sebagainya, langkah-langkahnya hampir sama dengan proses pengisian GameScool (G-Cash) seperti contoh diatas.

Sekiranya informasi cara pengisian kode voucher game online yang kami suguhkan dengan langkah-langkah seperti diatas akan dapat membantu serta dapat dimengerti oleh semua mitra kami baik anda sebagai agen maupun calon agen,guna kelancaran kita semua dalam hal melakukan transaksi di SmartPulsa88.

Perlu di Ingat!!!
Voucher Game Online tidak bisa digunakan di sembarang webgame,karena satu voucher dari satu produk tidak bisa digunakan untuk game online dari produk yang lainnya. Namun voucher tersebut dapat digunakan untuk semua jenis game yang bernaung di management yang sama,contoh; voucher GameScool (G-Cash) hanya bisa digunakan untuk semua game yang bernaung di bawah GameScool (G-Cash) saja.