Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fasilitas SMS Buyer's

Bagi calon agen di SmartPulsa88 maupun bagi anda yang baru mengenal atau yang baru memulai menjalankan bisnis jasa layanan pengisian pulsa elektronik serta tempat pembayaran PPOB seperti; PLN Pascabayar,Telkom dan Speedy, tentunya akan timbul pertanyaan; bagaimana cara memasarkan dan bagaimana cara merikrut reseller (pengecer) untuk dijadikan downline? Menjawab dari pertanyaan anda tersebut adalah; apapun bentuknya sebuah usaha, semua tergantung dari seberapa besar usaha anda dalam menjalankan bisnis tersebut (dalam hal ini bisnis pulsa elektrik) dan bagi anda yang berminat mengembangkan jaringan (merikrut downline) dapat anda lakukan secara on line (melalui website, blog, facebook, twitter dll) maupun secara off line (dengan menawarkan ke konter-konter terdekat atau mengajak sanak saudara, temen, pacar dsb). Namun ada baiknya jika sebelum anda melakukan pengrikrutan reseller untuk dijadikan downline, anda sudah dapat memahami tentang masalah-masalah dan resiko-resiko yang bakal terjadi didalam sebuah bisnis jasa layanan pengisian pulsa elektronik All Operator yang selalu tidak berjalan dengan mulus (baca disini). Yang dikarenakan dengan adanya pemahaman itu, anda akan dapat membina serta dapat membimbing downline anda jika ada suatu masalah (problem) yang bakal terjadi sewaktu-waktu. Dengan minimnya pemahaman serta pengalaman, tentunya akan membuat anda merasa terbebani alias pusing oleh sebuah bisnis jasa layanan pengisian pulsa elektronik All Operator.

Didalam hal menanggapi pertanyaan bagaimana cara memasarkan serta bagaimana caranya merikrut reseller (downline), SmartPulsa88 memberikan sebuah fasilitas dengan memanfaatkan program-progam promo dari layanan operator seluler yang memberikan biaya sms yang sangat murah hingga promo sms gratisan. Fasilitas tersebut adalah berupa sebuah pesan SMS Buyer (SMS iklan ke pada pembeli / pelanggan) atas nama KONTER ANDA yang akan dikirim langsung ke nomorHP yang melakukan pengisian pulsa di tempat anda setelah transaksi pengisian pulsa dinyatakan SUKSES oleh sistem server kami.

Berikut contoh: SMS Buyer atas nama;  RANI_CELL

" Isi Pulsa, Beli Voucher Game, Bayar PLN,
Telkom & Speedy langsung dari HP Anda?
hubungi agen anda ; RANI_CELL "

Melihat contoh pesan sms buyer seperti diatas, mungkin ada beberapa mitra kami yang kurang berkenan atau kurang menghendaki isi pesan sms buyer tersebut. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan kepada para mitra SmartPulsa88 untuk dapat merubah atau merevisi isi pesan sms buyer tersebut sesuai dengan keinginan dari masing-masing mitra kami. Dengan catatan isi pesan sms buyer tersebut, tidak bertentangan dengan etika bisnis,etika kesopanan maupun bertentangan dengan misi bisnis SmartPulsa88.

Berikut contoh: SMS Buyer sesuai dengan keinginan anda;
(dengan panjang isi pesan maksimal 160 karakter)

" Bermiant Jualan Pulsa Elektrik, Pulsa Token PLN,
Voucher Game Online dan Tempat Pembayaran PPOB seperti;
Bayar PLN,Telkom & Speedy?
hubungi; RANI_CELL "

Dengan hadirnya fasilitas Pesan SMS Buyer ini, kami berharap mudah-mudahan dapat membantu anda dalam memasarkan (meningkatkan penjualan) jasa layanan pengisian pulsa elektrik disekitar wilayah anda. Dan kami rasa fasilitas pesan sms buyer ini juga sangat cocok bagi mitra SmartPulsa88 yang ingin mengembangkan jaringan (merikrut reseller) untuk dijadikan downline.

* Note;
- Jika anda ingin merubah isi pesan sms buyer's dengan cara, ketik; INFO(spasi)ISI PESAN kirim ke; nomor sms center SmartPulsa88, dengan 2x pengiriman sms,sebagai contoh:
  1. SMS yang pertama;
  2. Info mohon untuk perubahan Isi Pesan Iklan ke pada user atau pembeli menjadi:
  3. SMS yang kedua;
  4. Info Berminat Jualan Pulsa Elektrik,Pulsa Token PLN,Voucher Game-Online dan tempat Pembayaran PPOB seperti; Bayar PLN,Telkom & Speedy? Hubungi; RANI_CELL
- Panjang isi pesan tidak boleh lebih dari 160 karakter, yang dikarenakan akan terpotong oleh sistem dan membuat isi pesan sms buyer anda tidak akan terbaca semua (tidak lengkap) oleh user / pembeli.

Penting!!! Fasilitas pesan sms buyer ini memanfaatkan dari program promo sms yang diberikan oleh layanan operator seluler dengan biaya sms yang sangat murah hingga sms gratisan. Oleh sebab itu jika program-program promo dari operator seluler tidak berlangsung yang membuat biaya sms menjadi mahal, maka dengan sangat terpaksa fasilitas pesan sms buyer ini akan kami tutup sementara.