Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Gadget Yaitu

Pengertian Gadget Yaitu - Pertama kali mendengar istilah gadget pastinya timbul pertanyaan, apa sih yang dimaksud dengan gadget itu? Dan hingga saat ini masih banyak juga kawan-kawan yang memang belum mengetahui apa itu gadget. Dari bentuk tulisannyapun masih banyak yang belum mengerti, Gadget atau Gatget sih yang benar? Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah Gadget, memang jika kita dengar secara lisan dari seseorang, seolah olah terdengarannya seperti gatget. Namun pada kesempatan kali ini bukan bermaksud untuk membahas soal bentuk tulisanya, melainkan membahas mengenaiarti dari sebuah kata gadget.

Pengertian Gadget

Apa itu gadget? Gadget adalah sebuah perangkat elektronik dalam bentuk portable yang mudah dibawa berpergian (kemana-mana), praktis dan simpel serta mempunyai fungsi yang special (khusus). Berikut adalah beberapa contoh Gadget: Handphone (Ponsel), Laptop, Notebook, Netbook, MP3 Player portable, Playstation portable dan lain sebagainya.

Mungkin hanya ini yang dapat kami jelaskan mengenai arti dari sebuah kata gadget, jika dirasa penjelasan ini memang kurang lengkap, silahkan anda browsing melalui google menggunakan kata kunci " arti gadget". Sekian dan Terimakasih.