Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membeli Aplikasi Android Berbayar di Bayar dengan Pulsa Elektrik

Membeli Aplikasi Android Berbayar di Bayar dengan Pulsa - Sebagai pengguna Smartphone maupun Tablet Android tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bawaan android, yaitu; Google Play atau yang biasa dikenal dengan Play Store.

Play Store sendiri merupakan layanan konten digital milik Google yang diperuntukan bagi semua pengguna Smartphone maupun Tablet berbasis Android. Play Store juga merupakan pusat dari jutaan konten digital, seperti; aplikasi, ebook, musik dan permainan (game), nah... dari jutaan konten yang tersedia didalam Play Store tersebut, ada yang berbayar dan banyak juga yang gratisan.

Berbicara mengenai konten yang notabene aplikasi gratisan, tentunya sebagai pengguna Android sudah sangat paham dengan bagaimana caranya jika ingin mengunduh (men-download) sebuah aplikasi yang gratisan tersebut. Dengan catatan kartu SIM (Subscriber Identity Module) dari Operator Seluler yang anda gunakan memiliki Pulsa (Paket Internet).

Lalu bagaimana jika kita akan men-download sebuah aplikasi dan ternyata apalikasi yang kita butuhkan tersebut Berbayar, trus bagaimana cara membayarnya? Apakah bisa dibayar dengan Pulsa?

Baca juga; Cara Download Aplikasi Berbayar menjadi Gratis

Inti jawaban dari pertanyaan diatas adalah Men-download Aplikasi Android Berbayar bisa dibayar dengan Pulsa. Bagaimana caranya, ikuti langkah-langkah berikut ini;

1. Masuk ke Aplikasi Google Play (Play Stroe)
Membeli Aplikasi Berbayar di Play Store dengan Pulsa
2. Pilih dan Buka Menu pada sudut kiri atas Play Store
Membeli Aplikasi Berbayar di Play Store dengan Pulsa
3. Pilih dan Buka Akun Saya (My Account)
Membeli Aplikasi Berbayar di Play Store dengan Pulsa
4. Pilih dan Buka Gunakan Penagihan XL/AXIS (Enable XL/AXIS Billing), kenapa yang dipilih Gunakan Penagihan XL/AXIS? Karena kartu yang kami gunakan sebagai contoh dalam artikel ini menggunakan kartu XL.
Membeli Aplikasi Berbayar di Play Store dengan Pulsa
* dalam menu Gunakan Penagihan tergantung dari kartu SIM yang anda gunakan.
* jumlah penagihan akan dikenakan pajak sebesar 10% dari harga aplikasi yang berbayar tersebut.
5. Pada menu Penagihan silahkan masukan data diri anda dengan benar
Membeli Aplikasi Berbayar di Play Store dengan Pulsa
6. Lalu klik Simpan (Save)

Nah...kini anda sudah selesai dan siap untuk mendownload aplikasi android yang berbayar di Play Store. Dan pastikan jika anda akan mendownload sebuah aplikasi yang berbayar di Play Store pulsa yang anda miliki mencukupi he...he...

Demikianlah cara Membeli Aplikasi Android Berbayar di Bayar dengan Pulsa, semoga bermanfaat.

Sekian dan Terima Kasih.