Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggunakan Bonus Kuota Wi-Fi Paket Flash Ultima Telkomsel

Smartpulsa88 - Khusus bagi para pelanggan (pengguna) kartu Prabayar Telkomsel, baik pengguna kartu SimPATI maupun KartuAS yang memang sedang mencari informasi mengenai cara menggunakan Bonus Kuota WiFi dari Paket Internet Flash Ultima Telkomsel disinilah tempatnya, karena memang pada kesempatan kali ini SmartPulsa88 akan mencoba untuk membahasnya.
Bonus Kuota Wifi Flash Ultima Telkomsel
Sampai saat ini mungkin masih banyak pelanggan yang mengabaikan bonus kuota WiFi ini, dengan alasan tidak dapat digunakan atau tidak tahu cara menggunakannya, mencoba untuk bertanya ke sesama pengguna lainnya juga pernah dilakukan, akan tetapi jawabannya juga tidak tahu. Nah...mudah-mudahan dengan hadirnya postingan kali ini yang membahas mengenai cara menggunakan Bonus Kuota WiFi dari paket Flash Ultima Telkomsel anda menjadi tahu ya?

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara menggunakanya, tidak ada salahnya anda mengetahui paket internet flash murah bagi pengguna kartu simpati yang sudah pernah SmartPulsa88 bahas pada kesempatan sebelumnya. Oke kita lanjut lagi, untuk dapat menggunakan bonus kuota WiFi paket Flash Ultima Telkomsel tentunya harus terkoneksi dengan WiFi Telkomsel. Lalu dimana kita dapat menggunakan bonus WiFi tersebut? Kenapa saya coba dirumah atau disuatu tempat tidak bisa digunakan?

Nah...untuk menjawab dari kedua pertanyaan diatas adalah WiFi Flash dapat digunakan di tempat-tempat tertentu di seluruh wilayah Indonesia yang tentunya sudah tersedia WiFi Zone Telkomsel, seperti di pusat-pusat keramaian kota; Pusat Perbelanjaan (Mall), Sekolahan (Kampus), Rumah Sakit, Hotel, Retoran, Grapari dll. Artinya; WiFi Flash Telkomsel saat ini hanya bisa digunakan disekitar WiFi Zone (Flash Zone), dimana suatu tempat atau wilayah yang tersedia Hotspot WiFi Telkomsel.

Jadi bagi pelanggan yang kebetulan bertempat tinggal dekat dengan Hotspot WiFi Telkomsel langsung bisa menikmati bosus kuota WiFi Flash dan bagi anda yang kebetulan juga tinggal jauh dari WiFi Zone (Flash Zone) silahkan merapat ketempat dimana tersedia WiFi Zone Telkomsel jika ingin mencoba untuk menikmatinya.

Berikut Cara Menggunakan Bonus Kuota WiFi dari Paket Flash Ultima Telkomsel;

# Aktifkan Firut WiFi pada perangkat yang akan anda gunakan, baik itu smartphone/tablet/laptop.

# Lakukan registrasi terlebih dahulu dengan menghubungi *363*601# untuk mendapatkan Username dan Password melalui SMS. Dalam jaringan WiFi Username tersebut dikenal sebagai SSID (Service Set Identifier), sedangkan Password WiFi dikenal sebagai Network Key.

# Pastikan perangkat (smartphone/tablet/laptop) anda tersebut terhubung (terkoneksi) dengan WiFi Flash Telkomsel

# Bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan bonus kuota WiFi Flash akan diarahkan ke Landing Page dimana halaman pertama pada browsing akan muncul "login".

# Lalu masukkan Username dan Password yang anda terima melalui SMS pada saat melakukan registrasi tadi.

# Selamat anda telah berhasil menggunakan Bonus WiFi Paket Flash Ultima Telkomsel.

Nah...demikianlah informasi mengenai cara registrasi dan cara menggunakan Bonus Kuota WiFi dari Paket Internet Flash Ultima Telkomsel, semoga bermanfaat.

Sekian dan terimakasih.