Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fasilitas WebReport SmartPulsa88

Dalam meningkatkan pelayanan kepada semua mitra agen maupun calon agen SmartPulsa88, kami juga menyediakan fasilitas berupa WebReporting. Bagi anda yang mungkin belum memahami apa itu manfaatnya web reporting, berikut adalah sedikit penjelasan mengenai; WebReporting atau Web Report adalah informasi yang berisi laporan transaksi, daftar harga serta daftar downline anda. Untuk dapat mengakses web report tersebut, sudah barang tentu anda harus terdaftar terlebih dahulu sebagai mitra kami. Jika anda saat ini sudah bergabung bersama kami, anda bisa membuka halaman web report kami dengan dukungan koneksi internet dengan menge-klik menu Web Reporting yang ada di website ini dengan proses registrasi AgenID & Password untuk melakukan login.

Berikut adalah contoh tampilan web report SmartPulsa88:



Didalam web reporting ini tersedia beberapa fasilitas menu yang tersedia dengan penjelasannya sebagai berikut;
  1. DOWNLINE: Bagi agen yang mempunya jaringan, anda dapat melihat daftar keseluruhan jaringan anda hingga downline di level yang paling bawah. Di menu ini anda juga dapat melihat downline mana yang sekiranya aktif maupun yang non-aktif dalam melakukan transaksi.
  2. MUTASI: Laporan pergerakan saldo deposit anda mulai dari; pemakaian/pengeluaran saldo deposit (debet), saldo deposit masuk (kredit) serta saldo deposit akhir (balance)
  3. TRANSAKSI: Semua data laporan transaksi penjualan pengisian pulsa elektri lengkap dengan status transaksi (sukses / pending / gagal / saldo refund) beserta serial number (SN) dari provider
  4. HARGA: Daftar harga produk yang tersedia di SmartPulsa88 lengkap beserta kode produknya.
  5. LOGOUT: Setelah anda mengakses webreport kami, disarankan untuk menge-klik tombol logout untuk keluar dari menu web report.
 Note:
* jika anda ingin mengakses laporan transaksi yang anda lakukan pada tanggal-tanggal sebelumnya (max. 8 hari dari tanggal yang sekarang / hari ini), anda tinggal klik logo kalender yang ada di atas menu mutasi atau menu transaksi.