Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android yang bisa meng-akses Internet GRATIS!!!

Aplikasi Android yang bisa meng-akses Internet GRATIS!!! - Setelah sebelumnya membahas mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Telkomsel dan Kartu 3, kini Smartpulsa88 akan mencoba kembali untuk berbagi sebuah trik yang mana masih berkaitan dengan unsur yang berbau Gratisan. Biarpun dikata bau tapi tetap saja masih banyak yang nyari he...he...
Aplikasi Android yang bisa meng-akses Internet GRATIS!!!
Ok kita lanjut... Seperti yang sudah Anda ketahui secara umum bahwa dari kebanyakan Trik yang ada, jika ingin meng-akses internet secara gratis, biasanya dengan cara memanipulasi atau merubah setingan Standar (Default) APN (Access Point Name) dari Operator Seluler yang terdapat pada menu Pengaturan Smartphone Android Anda.

Baca juga:
- Cara Terbaru Internetan Gratis dengan Kartu 3
- Kartu Internet Terbaik di Indonesia

Namun pada kesempatan kali ini Trik yang akan Smartpulsa88 bagikan bukan dengan jalan merubah APN Standar Operator Seluler yang ada, melainkan dengan cara menggunakan bantuan Aplikasi Android dari pihak ketiga dimana aplikasi ini memang dirancang oleh developer agar penggunanya dapat menikmati jaringan internet tanpa biaya alias gratisan.

Aplikasi Android yang bisa meng-akses Internet GRATIS!!!

Nah... untuk mendapatkan Aplikasi tersebut, sebagian besar sudah tersedia di Play Store. Dan berikut adalah beberapa nama-nama dari Aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk meng-akses Internet GRATIS!!!

1. Vortex VPN

Vortex VPN adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses Internet secara GRATIS!!! yang saat ini paling banyak digunakan dan untuk mendownloadnya Anda bisa langsung menuju Play Store.

2. Hideme VPN

Hideme VPN adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses Internet secara GRATIS!!! yang sebelumnya aplikasi ini memiliki nama Tiger VPN dan untuk mendownloadnya Anda bisa langsung menuju  Play Store atau bisa langsung di https://hide.me/en/software/android

3. Simple Server

Simple Server adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses secara Internet GRATIS!!! Namun aplikasi ini hanya diperuntukkan khusus pengguna kartu Prabayar 3. Jadi selain pengguna kartu 3 tidak dapat menikmati internet gratis dengan menggunakan aplikasi Simple Server dan untuk mendownloadnya Anda bisa langsung menuju Play Store.

4. Open Vpn

Open VPN adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses Internet secara GRATIS!!! dan untuk mendownloadnya Anda bisa langsung menuju Play Store.

5. Troid VPN

Troid VPN adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses secara Internet GRATIS!!! aplikasi ini juga sudah lumayan banyak digunakan oleh para pengguna Smartphone Android dan jika Anda berminat untuk mendownloadnya, silahkan langsung menuju ke Play Store.

6. Droid VPN

Droid VPN adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses secara Internet GRATIS!!! yang saat ini sedang menjadi trends. Namun untuk bisa menikmati internet secara gratis d3ngan menggunakan Aplikasi Droid VPN ini ada syarat-syaratnya dengan ketentuan yang berlaku. Dan jika Anda menginginkan aplikasi ini bisa langsung menuju ke Play Store.

7. Psiphon

Psipshon adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses secara Internet GRATIS!!! yang juga tidak kalah populernya dengan aplikasi internet lainnya. Namun yang perlu Anda ketahui bahwa Aplikasi Psiphon hanya dapat digunakan dengan menggunakan kartu SIM dari Operator Seluler tertentu saja. Jadi tidak semua kartu SIM yang dapat menikmati internet secara gratis. Dan jika Anda menginginkan aplikasi ini bisa langsung menuju ke Play Store.

8. Hideman VPN

HIdeman VPN adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses Internet secara GRATIS!!! Dengan menggunakan aplikasi Hideman VPN ini Anda akan mendapatkan koneksi Internet secara gratis selama ± 4 jam dalam 1 minggu. Dan jika Anda menginginkan aplikasi ini bisa langsung menuju ke Play Store, ada versi gratisan, ada juga versi yang berbayar.

Baca juga: Cara Membeli Aplikasi Android dengan Pulsa

9. Super VPN

Super VPN adalah merupakan Aplikasi Android yang dapat untuk meng-akses Internet secara GRATIS!!! yang saat ini juga sudah banyak yang menggunakannya. Dan untuk mendownloadnya Anda juga bisa langsung menuju Play Store.

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Merespon di Android

Demikianlah informasi mengenai beberapa Aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis pada Smartphone Android. Dan jika dari 9 Aplikasi diatas ada yang sudah tidak bisa Anda gunakan itu kemungkinan besar sistem dari operator seluler yang Anda gunakan sudah diperbarui (diperbaiki). Sekian dan semoga bermanfaat.

TerimaKasih.