Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhatsApp Anda Error 919, 923 atau 924? Begini Caranya

SmartPulsa88 - Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa aplikasi WhatsApp ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi perpesan yang bisa digunakan untuk mengirim: teks, file, gambar, foto maupun video serta dapat untuk melakukan obrolan secara online alias chatting.
WhatsApp Anda Error 919, 923 atau 924? Begini Caranya

Namun dari berbagai aplikasi perpesan yang ada, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan aplikasi WhatsApp, yang notabene memiliki jumlah pengguna yang tidak sedikit, tetap saja masih ada kekurangaannya.

Baca juga:

Upss... kita kembali lagi ke pokok pembahasan yuk..., Cara mengatasi aplikasi WhatsApp yang sedang bermasalah alias error. Ada banyak jenis kode kesalahan atau error yang terdapat pada aplikasi WhatsApp ini, mulai dari kode error: 101, 403, 413, 481, 491, 492, 495, 498, 504, 911, 919, 920, 921, 923, 927 hingga 941.

Jika salah satu dari kode kesalahan atau error yang sudah disebutkan diatas muncul ketika Anda akan menggunakan aplikasi WhatsApp, maka secara otomatis aplikasi WhatsApp tersebut tidak dapat digunakan dengan semestinya. Sehingga akan membuat panik para penggunanya.

WhatsApp Anda Error 919, 923 atau 924? Begini Caranya

Untuk itu, pada kesempatan kali ini SmartPulsa88 ingin berbagi mengenai bagaimana Cara mengatasi aplikasi WhatsApp yang error dengan kode kesalahan: 919, 923 atau 924 pada saat Anda akan menggunakan WhatsApp. Bagaimana Caranya, Begini Caranya;

# Cara yang Pertama masuk ke menu Pengaturan
Cara Mengatasi aplikasi WhatsApp Anda Error
# Selanjutnya pilih dan buka Manager Aplikasi
Cara Mengatasi aplikasi WhatsApp Anda Error 1
# Kemudian cari dan buka aplikasi WhatsApp
Cara Mengatasi aplikasi WhatsApp Anda Error 2
# Lalu pilih Hapus Chace (Memori)
Cara Mengatasi aplikasi WhatsApp Anda Error 3
# Setelah sesampainya disini ternyata WhatsApp Anda masih belum juga pulih alias masih error, maka dilanjutkan dengan meng-Hapus Data seperti pada gambar diwah ini:
Cara Mengatasi aplikasi WhatsApp Anda Error 4

Dengan Anda menghapus Chace dan Data, maka aplikasi WhatsApp akan pulih ke setingan awal dimana seperti baru mendownload.

Namun perlu Anda ketahui bahwa jika kesalahan yang terjadi pada saat Anda meng-Update aplikasi WhatsApp melalui Google Play Store, maka yang perlu Anda lakukan adalah menghapus Chace dan Data yang ada pada Google Play Store itu sendiri.

Akan tetapi jika semua langkah-langkah diatas sudah Anda lakukan dengan benar dan ternyata aplikasi WhatsApp masih bermasalah dengan kode kesalahan atau error: 919, 923 atau 924, maka mau tidak mau Anda harus menempuh UnInstall.
Cara Mengatasi aplikasi WhatsApp Anda Error 5

Sekian dan Semoga Bermanfaat.