Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kartu Internet Terbaik di Indonesia

Smartpulsa88 - Kartu Internet Terbaik di Indonesia, kartu apakah itu? Mari kita cari tempe ee...h caru tahu disini. Kini hampir semua orang membutuhkan internet guna untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya seperti; komunikasi, informasi, bisnis online dan lain sebagainya. Akan tetapi apa boleh dikata jika untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya tersebut terkendala dengan harga paket internet yang tidak murah alias mahal dan yang sangat menyebalkan lagi jika koneksi internetnya lelet alias kurang lancarnya, yang ada hanya bisa ngedumel saja seperti saya hehe...

Memang betul! Semua orang khususnya pengguna internet seperti saya ini, tentunya mengidam-idamkan koneksi internet yang super cepat dan super lancar apalagi jika harga yang ditawarkan murah, pastinya semua orang pengguna internet khususnya akan berduyun-duyun untuk beralih dan menggunakan kartu internet tersebut. Namun yang menjadi pertanyaan disini adalah apakah ada kartu internet dari penyedia jasa layanan telekomunikasi seperti yang sudah disebutkan diatas?

Ya...tentunya ada dong...? Bahkan hampir semua penyedia jasa layanan telekomunikasi (Operator Seluler) yang ada di Indonesia memberikan layanan internet yang super cepat dan lancar, namun yang sangat disayangkan harga kuota yang ditawarkan itu Mahal. Betul juga sih jika pepatah mengatakan kalo Harga itu menunjukan Kualitas hehe...

Akan tetapi yang akan kita bahas disini adalah Kartu Internet Terbaik yang ada di Indonesia dengan harga kuota yang ditawarkan murah, lancar dan memiliki kecepatan yang lumayan cepat. Kartu Internet apakah itu?

Berikut adalah Kartu Internet Terbaik di Indonesia menurut dari beberapa sumber;

# Yang Pertama Kartu Internet 3 (Tri)

Kartu Internet 3 (Tri)
Kartu Khusus Internet dari 3 (Tri) ini memang sudah terbukti memberikan penawaran tarif (harga) kuota internet yang paling Murah di Indonesia. Hanya dengan Rp 25.000 anda akan mendapat kuota sebesar 1 GB dengan masa berlaku (aktif) yang cukup lumayan panjang hingga 1 tahun.

Lalu bagaimana dengan kecepatan koneksinya? Untuk kecepatan koneksi internet kartu 3 (Tri) sudah tidak diragukan lagi, walaupun berada pada jaringan 2G (GPRS dan EDGE) kecepatan akses data bisa mencapai 20 Kbps. Dan apabila berada pada jaringan 3G (UMTS) dan 3.5G atau HSDPA kecepatan akses data tentunya bisa mencapai maksimal, yaitu antara 3.6 Mbps hingga 7.2 Mbps.

Baca juga; Cara Mempercepat Koneksi Kartu 3 (Tri)

Jadi dengan demikian Kartu Internet 3 (Tri) bisa dijagokan menjadi Kartu Internet Terbaik, Tercepat, Termurah yang ada di Indonesia serta memiliki masa aktif yang paling lama.

# Yang Kedua Kartu Internet XL

Kartu Internet XL
Kartu Internet XL juga merupakan kartu internet terbaik dan termurah kedua setelah kartu 3 (Tri). Namun sayangnya penawaran paket internet murah dari XL ini tidak bisa dinikmati di semua wilayah atau hanya bisa dinikmati di kota-kota tertentu saja yang mencakup jaringan 3G.

Untuk kecepatan akses data internetnya XL sendiri bisa diacungi jempol. Selain XL, kartu internet mana lagi yang berani memberikan penawaran harga murah dengan kecepatan akses internet yang super cepat. Cukup hanya dengan uang Rp 30.000 anda akan mendapatkan kuota sebesar 5 GB dengan masa aktif (berlaku) 30hari serta dengan kecepatan akses data bisa mencapai 7.2 Mbps. (*tergantung area)

Baca juga; Koneksi Internet XL Lemot, Begini Caranya

Jadi Kartu Internet XL ini bisa menjadi alternatif kedua setelah Kartu Internet dari Operator 3 (Tri). Namun semua itu pilihan ada ditangan Anda. Disini saya hanya bersifat menyampaikan informasi dengan berdasarkan pengalaman pribadi serta pengalaman dari beberapa user (pengguna) yang pernah menggunakan Kartu Internet yang sudah saya bahas diatas.

Sekian dan Terima Kasih.