Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis Kuota Internet 1 GB dan 12 GB dari Kartu SimPATI

Gratis Kuota Internet 1 GB dan 12 GB dari Kartu SimPATI - Pada artikel sebelumnya, SmartPulsa88 sudah pernah berbagi mengenai:
- Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Telkomsel dan
- Cara Mendapatkan Akses Internet Gratis dari 3 (Tri)

Gratis Kuota Internet 1 GB dan 12 GB dari Kartu SimPATI
Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi kembali mengenai tips dan trik yang ditujukan khusus bagi para pengguna kartu SimPATI serta bagi para penggunjung blog SmartPulsa88 pada umumnya. Tanpa panjang lebar, kita langsung saja menuju tips yang pertama berikut ini;

Cara Mendapatkan Gratis Kuota Internet 1 GB Setiap Bulan dari Kartu SimPATI

  1. Sebelum melakukan tips ini, Anda harus memiliki pulsa minimal Rp. 20.000 atau lebih
  2. Silahkan Anda melakukan aktivasinya dengan cara: tekan *363*30# kemudian tekan tombol Call/Yes/OK
  3. Lalu Anda akan menerima SMS balasan dari operator, kurang lebih seperti ini: "Terimakasih, permintaan Paket Internet Anda segera kami proses"
  4. Setelah itu Anda juga akan menerima SMS balasan yang kedua kurang lebih seperti ini: "Anda akan membeli Paket Flash Ultima Rp 30.000 utk 500 MB (Nasional) + 1 GB (Pulau) + 1 GB (Kota) Gratis Akses BBM, Line, WhatsApp/ 30 hari, otomatis diperpanjang, jika setuju ketik FLASH YA dan kirim ke 3636. Jangan menggunakan akses internet sebelum ada konfirmasi dari kami"
  5. Kemudian silahkan Anda balas SMSnya dengan cara, ketik: FLASH<spasi>YA lalu kirim ke 3636.
  6. Terakhir Anda tinggal menunggu SMS balasan yang kurang lebih seperti ini: "Selamat Paket Internet SimPATI Anda sudah Aktif"

Nah... untuk memastikan keberhasilan dari tips pertama ini, silahkan Anda menghubungi: *889# lalu tekan tombol Call/Yes/OK atau bisa juga melalui SMS dengan cara, ketik: FLASH<spasi>INFO lalu kirim ke 3636.

Cara Mendapatkan Gratis Kuota Internet 12 GB Setiap Bulan dari Kartu SimPATI

  1. Yang pertama silahkan Anda tekan: *303*8# lalu tekan tombol Call/Yes/OK
  2. Kemudian akan muncul Menu Pilihan
  3. Lalu pilih Menu Sebelumnya dan dilanjutkan menekan tombol OK
  4. Maka akan muncul Menu Pilihan yang kedua
  5. Kemudian silahkan pilih jenis Smartphone yang Anda gunakan dan dilanjutkan menekan tombol OK
  6. Setelah itu Anda tinggal mengikuti perintah (intruksi) yang ada hingga selesai
  7. Nah... jika semua proses diatas sudah selesai, Anda tinggal menunggu SMS balasan yang kurang lebih seperti ini: "Selamat Anda mendapatkan bonus kuota internet sebesar 12 GB aktif sampai dengan 30 hari"
  8. Untuk memastikan keberhasilan dari tips yang kedua ini, silahkan Anda menghubungi: *889# lalu tekan tombol Call/Yes/OK.
  9. Namun jika SMS balasan yang Anda terima kurang lebih seperti ini: "Maaf permintaan Anda tidak dapat kami proses, karena nomer Anda tidak terdaftar untuk paket ini" berarti Anda termasuk orang yang belum beruntung dan silahkan Anda coba kembali dengan menggunakan kartu SimPATI yang lain.

Demikianlah tips dan triks untuk mendapatkan Gratis Kuota Internet 1 GB dan 12 GB dari Kartu SimPATI. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil.

Sekian dan TerimaKasih.