Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Nelpon Murah Kartu AS; 20 menit hanya Rp 500

Paket Nelpon Murah Kartu AS; 20 menit hanya Rp 500 - Bagi pelanggan kartu prabayar Telkomsel khususnya pengguna kartuAS, kini saatnya Anda bisa melakukan panggilan alias menelpon dengan tarif yang sangat murah, cukup hanya dengan Rp. 500,- Anda sudah bisa ngobrol sepuasnya selama 20 menit ke sesama pengguna kartuAs lainnya. Bagaimana menurut Anda? sangat murah bukan?

Paket Nelpon Murah Kartu AS; 20 menit hanya Rp 500

Coba Anda bayangkan jika Anda melakukan panggilan atau menelpon seseorang baik itu keluarga maupun teman selama ± 20 menit dengan tarif normal, berapa pulsa yang harus Anda keluarkan? Sudah terbayang bukan...? Jadi dengan adanya paket nelpon 20 menit yang hanya Rp. 500,- ini, tentunya kita bisa lebih menghemat pulsa.

Artikel Terkait:



Nah... sesampainya disini pastinya Anda sudah tidak sabar lagi dan ingin segera mengetahui bagaimana cara agar bisa mendapatkan paket nelpon murah dari kartuAS ini. Namun sebagaimana biasanya bahwa setiap apapun bentuknya jika ingin mendapatkan harga yang murah, pastinya ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Dan berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan paket nelpon murah dari kartuAS tersebut;

1. Pastinya Anda harus menggunakan KartuAS

2. Status KartuAS yang digunakan sudah terdaftar di paket Jagoan Serbu

* untuk mengetahui status dan info kartuAS yang Anda gunakan:
  • ketik: *100#
  • kemudian pilih nomor: 2. Paket Tarif
  • lalu pilih nomor: 6. Cek Paket, dengan begitu Anda akan mendapatkan SMS balasan mengenai status dan info dari kartuAS yang Anda gunakan.

* jika status kartuAS Anda belum terdaftar di paket Jagoan Serbu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • ketik: *100#
  • kemudian pilih nomor: 2. Paket Tarif
  • lalu pilih nomor: 2. Jagoan Serbu
  • dilanjutkan dengan memilih nomor: 1. Daftar
  • lalu tunggu hingga Anda mendapatkan SMS balasan.

Nah... dalam proses pendaftaran paket Jagoan Serbu akan dikenan biaya sebesar Rp. 1.000,- jadi sebelum mendaftar pastikan pulsa Anda mencukupi.

3. Syarat yang ketiga adalah kartuAS yang Anda gunakan juga harus sudah terdaftar di Telkomsel Community:
  • TSC (Telkomsel School Community) atau
  • TMC (Telkomsel Mobile Campus)
Nah.. untuk mengetahui bagaimana cara mendaftarkan kartuAS di Telkomsel Community, mungkin akan saya bahas dilain kesempatan

Cara Mendapatkan Telepon Murah dari KartuAS


Nah... jika kartuAS Anda sudah memenuhi dari ketiga persyaratan diatas, maka langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini;

1. Cara yang pertama melalui jalur USSD:

> Ketik: *232# dari smartphone Anda
> Kemudian pilih nomor: 1. Hemat Telponan
> Selanjutnya Anda akan dihadapkan 2 pilihan;
  • 1. Telponan Siang
  • 2. Telponan Malam
> Pilih saja nomor: 2. Telponan Malam, maka Anda menerima pesan; "Kamu akan membeli paket 20 menit nelpon ke sesama Telkomsel dari jam 00:00 - 16:59 WIB"
> Kemudian pilih saja: 1. Ya
> Selanjutnya Anda tinggal menunggu SMS balasan atau bisa langsung saja Anda cek melalui: *889# untuk mengetahui paket nelponnya sudah masuk apa belum.

2. Cara yang kedua melalui jalur SMS:

> Ketik SMS dengan format;
  • 1. JSS <spasi> 500 untuk paket Telponan Siang
  • 2. JSM <spasi> 500 untuk paket Telponan Malam
> Kemudian SMS di kirim ke: 2323
> Lalu tunggu SMS balasan yang menyatakan bahwa paket nelpon 20 menit dengan harga Rp. 500,- sudah di aktifkan atau bisa langsung saja Anda cek melalui: *889# untuk mengetahui paket nelponnya sudah masuk apa belum.

* Catatan;
Paket Nelpon Murah Kartu AS; 20 menit dengan harga Rp 500,- berlaku hanya satu kali dalam sehari dengan pulsa yang Anda miliki minimal Rp. 1.000,-

Selamat mencoba dan semoga Anda bisa menikmati tarif nelpon murah dari kartuAS yang Anda gunakan. Sekian dan TerimaKasih.